Dekorasi Rumah Sederhana

Dekorasi Rumah Sederhana

Rumah-miniemalis.com – Stigma di masyarakat bahwa rumah mewah adalah rumah besar dengan pagar tinggi, taman besar atau lantai marmer, semua itu akan terlihat elegan dan menyenangkan.

Rumah sederhana selalu dikonotasikan dengan rumah hunian improvisasi, jauh dari kata-kata elegan, mewah dan segala sesuatu yang menggambarkan keindahan.

Rumah besar tidak selalu terlihat mewah dan rumah kecil sederhana tidak berarti rumah biasa. Baik rumah besar maupun kecil sederhana, jika tata letak dekorasi sudah benar.

Apakah Anda ingin tahu cara membuat rumah sederhana terlihat lebih hidup dan menyenangkan? Ayo, lihatlah dekorasi rumah kecil yang sederhana dan murah, tetapi tidak dengan gaya Kania!

1. Kursi sofa bermotif bunga untuk ruang tamu di rumah kecil sederhana
Motif bunga atau istilah keren cenderung dianggap kuno dan tidak lagi relevan untuk diterapkan di masa kini. Ruang tamu rumah mungil sederhana ini menggunakan kursi dengan kaki yang dibungkus bahan tekstil dengan motif bunga.

Rumah kecil dan sederhana ini menggabungkan desain interior minimalis dengan dekorasi benda-benda kuno, seperti pemutar rekaman hitam, kursi tinggi kayu berbentuk bangku yang diaplikasikan pada dekorasi rak, karpet dengan cetakan mosaik dan kursi-kursi indah dengan kaki-kaki dari gaya bunga dengan gaya chic lusuh. .

Kehadiran vas berbentuk tabung dengan mawar segar semakin memperindah ruang tamu rumah mungil yang sederhana ini. Siapa bilang motif bunga sudah ketinggalan zaman? Buktinya, rumah mungil dan sederhana ini memiliki ruang tamu “berbunga” dengan kursi berlengan motif bunga dan terlihat elegan, jauh dari murah.

2. Rumah kecil sederhana dengan lampu Victoria
Apakah Anda ingin merasakan sensasi tinggal di rumah Inggris di abad ke-19? Dekorasi kecil dan sederhana untuk rumah dengan interior Victoria. Ruang tamu rumah kecil yang sederhana ini tidak sepenuhnya merangkul elemen desain interior rumah Victoria, tetapi ada beberapa elemen penting yang memberikan kesan pertama bahwa rumah kecil yang sederhana ini terlihat mewah dan elegan seperti rumah Victoria. .

Lampu kristal yang sangat menonjol dan menarik mata untuk melihat memberikan kesan mewah di ruang tamu rumah kecil yang sederhana ini. Ungu dikaitkan dengan kemewahan, keanggunan dan keluhuran yang diterapkan pada dinding rumah kecil yang sederhana ini. Meskipun tampil tanpa wallpaper, yang merupakan ciri khas rumah-rumah di era Victoria, dekorasi lukisan mural kontemporer menjadi elemen substantif yang menjiwai citra modern.

Baca juga : Mendesain Rumah Minimalis

Meja kayu bulat putih kecil dengan ukiran khas Victoria yang dipadukan dengan kursi putih berkaki klasik meningkatkan kesan mewah rumah ini.

3. Meja bundar minimalis untuk rumah kecil yang modern dan sederhana.
Bahkan tanpa sofa, ruang tamu di rumah kecil sederhana bisa menjadi tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai. Rumah kecil sederhana ini menggunakan kasur sebagai bantal untuk duduk dengan bantal dan selimut. Meja bundar minimalis berwarna putih yang kontras dengan warna dinding ruang tamu, dari rumah kecil hingga pusat perhatian.

Warna cat di dinding biru tua menciptakan suasana tenang di ruang tamu sederhana sebuah rumah kecil. Perhiasan tanaman hidup tambahan membuat Kania ingin bersantai di rumah kecil yang sederhana ini.

4. Kabinet multifungsi untuk ruang tambahan di rumah kecil dan sederhana
Rumah sederhana memiliki ruang terbatas untuk dekorasi. Maksimalkan setiap kamar dengan interior yang berguna untuk penyimpanan, seperti kabinet multifungsi ini. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan buku, tetapi juga dapat digunakan untuk meja atau kursi saat membaca buku. Solusi praktis minimalis dan multifungsi dan penampilan elegan untuk rumah simpel Anda.

Related posts